Selasa, 14 Februari 2012

Happy Valentine Day My Beloved Wife!

Hari ini katanya hari kasih sayang yang diperingati di seluruh dunia. Oh ya? Ngga tau kenapa sepertinya ada perasaan khusus seperti harus mengucapkan sesuatu pada istri tersayang. He...he..he... mungkin karena makin hari makin cinta kali ya...

Sulit untuk menjabarkan kata per kata buatmu, yang ada hanya kutipan dari lagu SHE "Bukan Untuk Sembarang Hati" berikut ini:

SHE – Bukan Untuk Sembarang Hati

Intro:A

A
Aku cinta mati padamu
F#m
Takkan sanggup aku tanpamu
Bm
Bahagiamu itu bahagiaku
C#m
Dan setiap air matamu
D E
Itulah juga kesedihanku

A
Aku cinta mati padamu
F#m
Jangan pernah meragukanku
Bm
Terlalu dalam cintaku ini
C#m
Mungkin aku bisa mati
D E
Bila harus kehilangan dirimu

A D
Bukan untuk sembarang hati
C#m
aku katakan ini
F#m Bm E
Sungguh aku cinta kamu
A D
Bukan untuk sembarang hati
C#m
Hingga nafas berhenti
F#m Bm E A
Aku rela berlelah untukmu

Int: D C#m Bm E

A
Aku cinta mati padamu
F#m
Jangan pernah meragukanku
Bm
Terlalu dalam cintaku ini
C#m
Mungkin aku bisa mati
D E
Bila harus kehilangan dirimu

A D
Bukan untuk sembarang hati
C#m
aku katakan ini
F#m Bm E
Sungguh aku cinta kamu
A D
Bukan untuk sembarang hati
C#m
Hingga nafas berhenti
F#m Bm E
Aku rela berlelah untukmu

Solo: F#m E D
F#m E Bm C#m D E

A D
Bukan untuk sembarang hati
C#m
aku katakan ini
F#m Bm C#m D E
Sungguh aku cinta kamu
A D
Bukan untuk sembarang hati
C#m
Hingga nafas berhenti
F#m Bm E A D
Aku rela berlelah untukmu
A
untukmu


Selamat Hari Valentine istriku, cintaku.....
Tuhan memberkati kita selalu...

Tidak ada komentar: